Tips Liburan Minim Budget

Ketika mendengar kata Jogja, yang terlintas di benak kita pastinya adalah salah satu destinasi wisata lokal yang sangat diminati. Kita dapat langsung membayangkan gambaran candi Borobudur, Malioboro, Keraton Yogyakarta dan gudeg yang menjadi ciri khas kota Jogja. Masih banyak lagi destinasi wisata yang ada di Jogja. Tertarik untuk berlibur kesana namun terhalang biaya? Tidak perlu khawatir, kalian dapat liburan ke Jogja dengan budget yang minim kok, berikut tips-tipsnya.

Tips Liburan Minim Budget

Pertama, buat kamu yang berasal dari luar kota, kamu bisa menggunakan kereta sebagai pilihan transportasi. Kalian bisa pesan tiket kereta dari jauh-jauh hari, karena biasanya sering ada promo tiket kereta dengan harga murah untuk tanggal pemberangkatan yang cukup jauh dari tanggal pemesanan tiket. Kalian bisa pilih kereta kelas ekonomi untuk mendapatkan harga yang semakin miring tentunya. Walaupun mungkin rasanya tidak senyaman naik kereta kelas bisnis, tapi yang penting liburannya kan?

Untuk penginapan, kalian bisa mencari penginapan yang bertarif rendah, tidak mewah memang, namun itu cukup untuk dipakai beristirahat. Kalian bisa mencari penginapan di daerah Sosrowijayan, daerah ini terkenal dengan banyak penginapan yang cukup murah. Mulai dari hotel bintang 1 sampai losmen ada disana. Bahkan masih ada penginapan yang memasang tarif dibawah 100 ribu per-malam loh. Kalian gak perlu mencari penginapan mewah, karena kan kalian ke Jogja mau liburan, bukan mau tidur di penginapan doang. Oh iya, kalian juga bisa melihat di situs penyewaan penginapan di internet untuk mencari penginapan dengan harga yang miring.

Untuk makanan selama di Jogja, kalian gak perlu khawatir. Jogja itu terkenal banget sama makanan-makanan yang enak, tapi gak menghabiskan isi dompet. Dibanding kota-kota lain yang sering dijadikan destinasi wisata, di Jogja kalian bisa menemukan makanan seharga 10.000-20.000 yang udah bikin perut kenyang dan lidah senang. Jadi, gak usah panik uang kalian akan gak cukup, makanan di Jogja murah-murah kok. Tapi, pastikan kalian jangan makan di daerah Malioboro ya. Karena Malioboro udah jadi destinasi wisata yang banyak didatangi wisatawan, maka harga makanan disana menjadi lebih mahal di banding tempat lain.

Untuk transportasi selama di Jogja, kalian bisa menggunakan Trans Jogja untuk berpergian. Tapi, kalau kalian punya pengetahuan lebih tentang daerah-daerah di Jogja, gak ada salahnya kalian buat menyewa motor dan berpergian sendiri kemanapun kalian mau. Tarif menyewa motornya sendiri juga cukup murah, 50.000 per-hari, tapi belum termasuk bensin loh ya. Jika kalian berpergian ramai-ramai, lebih baik kalian menyewa mobil dan bisa membayarnya bersama-sama deh. Jangan lupa, sebelum menyewa, pastikan kalian sudah menawar harga sewa sesuai dengan kemampuan kalian ya.

Sebelum berangkat ke Jogja, pastikan kalian sudah menentukan tujuan wisata terlebih dahulu. Ini akan memudahkan kalian selama di Jogja, karena kalian gak perlu lagi bingung mau pergi ke mana terlebih dahulu. Jangan lupa pilih destinasi wisata yang harga tiket masuknya cukup murah, sehingga tidak terlalu membebankan dompet kalian.

Yang terakhir dan yang terpenting, pastikan kalian memiliki kemampuan tawar-menawar  yang cukup baik. Saat kembali liburan, pastinya kita harus membawa oleh-oleh kan? Salah satu pusat berbelanja oleh-oleh adalah Malioboro, tapi kita sama-sama tahu sejak Malioboro menjadi destinasi wisata, harga barang disana melambung tinggi, dan ini lah saatnya kalian mengeluarkan bakat tawar-menawar kalian. Pastikan harga barang yang kalian beli sesuai dengan isi dompet, kalian bisa membeli gantungan kunci berbentuk Candi Borobudur, misalnya. Atau mungkin membeli kaos khas Jogja yang bertebaran di Malioboro. Pokoknya, hanya satu kuncinya, kalian harus mampu menawar harga sebaik mungkin ya.

Nah itu semua adalah tips-tips liburan dengan budget minim di Jogja, jadi kapan nih kalian berlibur kesana?

Rental Motor Jogja

Berlibur akan menjadi topik hangat untuk menikmati akhir pekan dengan segala rutinitas. Terlebih pada momen akhir tahun seperti saat ini, ada baiknya jika merencanakan waktu liburan dari sekarang. Untuk menikmati momen libur panjang, berlibur ke luar kota akan lebih seru untuk menjelajah kota wisata di tanah air. Yogyakarta merupakan salah satu kota wisata paling populer di kalangan wisatawan lokal maupun domestik. Untuk bebas menjelajah tempat wisata di Jogja menggunakan kendaraan pribadi akan lebih menyenangkan. Oleh karenanya kini tersedia rental motor Jogja dekat Lempuyangan yang bisa anda kunjungi. Lempuyangan merupakan nama stasiun kereta api kelas besar yang terdapat di Yogyakarta. Sehingga ketika turun dari stasiun Lempuyangan tersebut anda bisa langsung datang menuju lokasi rental motor Jogja yang tak jauh dari stasiun. Berjarak sekitar 1 km di sebelah timur stasiun Lempuyangan tersebut terdapat pula stasiun Tugu, sehingga wisatawan akan dimudahkan untuk mencari sewa motor Jogja yang bernama Mr Rental.com.

Alasan Memilih Mr Rental Sebagai Rental Motor Favorit Di Jogja

Dari dulu Yogyakarta terkenal dengan kota wisatanya yang wajib untuk dijelajah oleh pecinta alam, mengingat keindahan alamnya yang begitu memanjakan mata. Agar kegiatan liburan anda semakin seru kami menyarankan untuk mengunjungi tempat rental motor Jogja dekat Lempuyangan, yaitu Mr Rental. Mengapa harus Mr Rental? Berikut ini penjabarannya.

sewa motor jogjaSewa

1. Lebih Praktis

Mr Rental merupakan jasa sewa motor Jogja yang terletak tidak jauh dari stasiun Lempuyangan dan stasiun Tugu. Dengan begitu anda tidak perlu ragu untuk langsung menuju ke jasa sewa motor tersebut. Selain itu dengan menyewa kendaraan yang disediakan oleh jasa sewa motor tersebut maka perjalanan anda untuk menikmati liburan akan semakin mengasyikkan. Anda tidak perlu takut tidak mendapatkan angkutan umum karena telah memakai jasa sewa motor dari Mr Rental.

2. Jasa Sewa Motor Dengan Armada Paling Lengkap

Berkunjung ke Jogja jangan lupa mampir ke sewa motor Mr Rental. Disana anda bisa memilih sendiri dan melihat kondisi kendaraan yang disewakan oleh jasa Mr Rental tersebut. Untuk menjamin kepuasan konsumen, kami sengaja menyediakan armada paling lengkap agar lebih banyak pilihan kendaraan untuk disewakan kepada konsumen. Mengenai kualitas akan selalu kami nomor satukan, untuk itu kami telah menawarkan unit motor terbaik untuk dapat anda nikmati bersama rekan wisata anda.

3. Harga Sangat Terjangkau

Untuk mendapatkan unit motor dengan kualitas terbaik serta memiliki beberapa armada paling lengkap, Mr Rental juga membandrol harga sewa yang tidak begitu mahal. Wajar saja jika rental motor Mr Rental memiliki konsumen banyak setiap harinya. Dengan harga yang sangat terjangkau anda dapat berkeliling kota Jogja seperti Malioboro sepuasnya. Untuk detail harga anda dapat mengunjungi website kami Mr Rental.com.

4. Memiliki Banyak Testimoni Baik Dari Pelanggan

Dengan kualitas yang dimiliki oleh jasa sewa motor Mr Rental yang mengedepankan kualitas unit motor serta kepuasan pelanggan. Maka banyak sekali testimoni yang telah diberikan kepada pelanggan setia Mr Rental. Mereka telah membuktikan kualitas yang kami miliki, sekarang giliran anda.

5. Lebih Profesional

Rental motor Jogja dekat Lempuyangan yaitu Mr Rental sudah dikenal oleh wisatawan baik lolal maupun domestik. Mengingat lokasinya yang cukup startegis sehingga lebih mudah untuk dicari. Agar momen liburan anda menyenangkan bersama jasa sewa motor Mr Rental  https://sewamotordijogja.id kami siap melayani permintaan pemesanan unit motor setiap saat karena jasa kami buka selama 24 jam. Dengan alat transportasi yang berkualitas serta harga terjangkau maka momen liburan tersebut akan lebih menyenangkan dan terhindar dari kemacetan kota Jogja.

Sewa Mobil Jogja

Tips Sewa Mobil Berkualitas untuk Wisata Kawasan Jogja

Masa liburan sangatlah dinanti-nanti oleh setiap pelajar maupun para pegawai kantor. Bagaimana tidak, saat musim liburan tiba, ada banyak waktu untuk dihabiskan dengan traveling dan lain-lain. Nah, traveling ini merupakan salah satu kegiatan yang sangat disukai banyak orang. Dengan traveling, suasana hati yang buruk akan jadi riang kembali. Ada berbagai pilihan tempat wisata Jogja yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga ataupun teman seperti wisata alam. Namun, sebelum rencana liburan tersebut dimulai, pastikan untuk mempersiapkan segala sesuatunya terlebih dahulu terutama akomodasi transportasinya. Bagi rombongan keluarga atau kelompok pegawai perusahaan yang ingin sewa mobil Jogja pun sangat dianjurkan biar tidak repot. Hanya saja, pilihlah tempat sewa mobil yang tepat dan berkualitas supaya tidak menyesal pada akhirnya. Bagaimana caranya? Simak tipsnya berikut ini!

sewa mobil jogja

Pesan Unit Mobil di Penyewaan Jauh-jauh Hari Sebelum Hari H

Disaat musim liburan tiba, bukan rahasia lagi jika tempat penyewaan mobil jadi membludak pemesannya. Supaya Anda tidak kehabisa stok, pastikan untuk memesannya terlebih dulu, jauh-jauh hari sebelum rencana hari liburanmu tiba. Paling tidak, pesanlah unit mobil tersebut 2 atau 3 minggu sebelum hari H. Langkah tersebut juga sebagai antisipasi apabila pada hari mendekati musim liburan, harga sewanya akan naik. Mudah sekali bukan?

Pilih Unit Mobil

Ketika reservasi, jangan lupa untuk menunjukkan jenis mobil apa yang hendak Anda sewa. Jika  bingung,  coba tanyakanlah pada pihak penyewaan tersebut, kira-kira untuk kapasitas sekian orang dengan tujuan destinasi wisata apa, rekomendasi mobil yang tepat apa. Dengan demikian, silakan sesuaikan dengan kriteria Anda. Apakah rekomendasi tersebut sudah sesuai dan tepat atau belum. Pastikan pula harga sewanya tidak menguras budget atau anggaran dana liburan. Satu lagi, jika Anda menginginkan jenis mobil yang berkualitas seperti full AC, musik, dan lain-lain, jangan kaget apabila kisaran harga sewanya jauh lebih mahal. Supaya tidak terjadi kesalahpahaman, tanyakanlah pada customer service tersebut hak dan kewajiban apa bagi penyewa dan juga pelaku bisnis.

Kondisi Mobil Rental

Satu hal wajib yang perlu Anda lakukan ketika sewa mobil adalah memastikan kondisi mobil dalam keadaan baik dan normal. Jika tidak, Andalah yang akan menerima resikonya seperti memperbaiki kerusakan mobil akibat rental mobil lepas kunci. Untuk menghindari hal tersebut, mintalah keterangan dari pihak pemilik usaha terkait kondisi mobil baik bodi ataupun kelengkapan lainnya. Apabila memang ada baret pada body mobil sebelum Anda deal sewa, sudah dipastikan Anda tidak ikut bertanggung jawab akan baret tersebut.

Bayar DP Rental Mobil

Pada umumnya saat sewa mobil di suatu perusahaan, usai menentukan jenis mobil, segera lakukan pembayaran DP. Mengapa hal ini perlu? Jelas, DP sebagai bentuk keseriusan di awal dealing untuk menunjukkan jika Anda memang berniat menyewa unit mobil tersebut supaya tidak disewa orang lain pada hari yang Anda tentukan. Usai pembayaran DP, lunasilah total harga sewa pada hari sebelum keberangkatan. Dengan demikian, Anda dan keluarga ataupun teman kantor bisa berwisata dengan tenang.

Biar tidak salah pilih tempat sewa, rekomendasi yang tepat bagi Anda adalah https://rental-mobiljogja.net/ yang berlokasi di Jalan Imogiri Barat km 7 Yogyakarta. Tak hanya melayani wisata dalam Jogja, tapi juga luar Jogja. Tentu ada banyak fasilitas dan penawaran promo yang bakalan Anda dapatkan. Tunggu apa lagi, yuk segera hubungi customer service-nya!

Sewa Bus Bandung

Arundina Holiday merupakan anak perusahaan dari Ambasador Mitra Transport yang berfokus pada penyedia jasa kendaraan sewa bus Bandung. Sayap bisnis dari rentbusbandung ini berkomitmen memberikan dan menyediakan kebutuhan kendaraan bus pariwisata di kota bandung yang murah tanpa mengabaikan faktor keselamatan, fasilitas dan juga layanan

sewa bus bandung

Anda sedang mencari jasa sewa bus Bandung Bekasi dengan harga yang murah? Kini Anda berada di halaman yang tepat. Kami Arundina Holiday menghadirkan  Sewa Bus Bandung Bekasi dengan harga terjangkau untuk Anda.

Bekasi merupakan salah satu kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kota yang dijuluki sebagai kota Patriot ini memang memiliki keunikan tersendiri. Banyak dari konsumen kami yang melalukan sewa bus Bandung Bekasi untuk kegiatan bisnis, mengunjungi kerabatnya sambil liburan.

Sewa Bus Bandung Bekasi ini bisa Anda dapatkan dengan mudah di Arundina Holiday. Akan tetapi Anda harus memiliki rencana kapan keberangkatan dan kapasitas yang mana yang Anda butuhkan sehingga akan mempermudah proses pemesanan kendaraan.

Anda bisa melakukan sewa bus Bandung Bekasi ini melalui telepon/whatsapp, sehingga bagi Anda yang memiliki keseharian cukup sibuk ini akan sangat membantu Anda.

Bus yang tersedia adalah bus medium dengan kapasitas 31-33 seat dan big bus dengan kapasitas 47-59 seat. Jika Anda menginginkan untuk melakukan penyewaan kendaraan dengan kapasitas yang tidak terlalu banyak, tersedia juga Innova, Avanza, Elf Short, Elf Long dan juga Hiace.

Lalu berapa lama Anda bisa menyewa bus tersebut? Waktu sewa untuk setiap harinya adalah 16 jam jika melakukan sewa bus Bandung Bekasi karena pemakaian luar kota. Berbeda jika Anda melalukan sewa bus untuk pemakaian dalam kota Bandung saja, Anda memiliki waktu sewa 12 jam saja.

Harga yang kami berikanpun sudah termasuk bensin dan jasa driver. Tim driver yang terbukti handal dan profesional akan mengantarkan Anda ke tempat tujuan dengan penuh rasa aman dan nyaman. Unit yang disewakan pun selalu terawat demi kenyamanan dan keselamatan penumpang selama menggunakan jasa sew bus Bandung Bekasi ini.

Jadi tunggu apalagi? Jika Anda sudah mempunyai rencana untuk berkunjung ke Bekasi ayo segera hubungi kami.

Jika memiliki pertanyaan seputar rental bus Bandung Bekasi, jangan ragu untuk menghubungi kami.

Terintegrasi dengan kota besar lainnya seperti Jakarta, Jogjakarta, Surabaya. Kami harapkan kami bisa menjadi salah satu pilihan kendaraan kebutuhan sewa bus pariwisata di kota Bandung bagi anda saat berlibur

Temukan kemudahan saat membutuhkan jenis kendaraan Bus Pariwisata di Kota Bandung bersama kami. https://buspariwisatabandung.net/

Indahnya Istana Air Taman Sari Yogyakarta

Yogyakarta dikenal dengan keindahan alam dan berbagai jenis tempat wisatanya. Kota ini memang memiliki banyak wisata sejarah yang menarik untuk dikunjungi. Kota Yogyakarta selalu menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi waktu liburan, kota ini banyak diminati wisatawan baik dari pengunjung lokal maupun pengunjung mancanegara.

Banyak wisata yang dapat kita kunjungi di kota Yogyakarta ini, baik wisata sejarah, wisata alam bahkan wisata kuliner pun bisa kita temui di kota ini. Ketika mengunjungi kota Yogyakarta, kita akan disuguhkan dengan pemandangan kota yang berbeda dari kota lain.

Kali ini kita akan membahas salah satu wisata yang berada di kota Yogyakarta yang mungkin masih belum banyak yang tau mengenai wisata ini. Mungkin sebagian dari kalian tau wisata ini melalui media sosial. Namun pernahkah kalian mengunjunginya? Untuk itu, mari kita bahas mengenai wisata Istana Air Taman Sari Yogyakarta.

Istana Air Taman Sari Yogyakarta adalah suatu peninggalan dari kerajaan Jawa yang didirikan oleh Sri Sultan Hamengkubuwono I di tahun 1758-1765. Saat ini Istana Taman Sari dijadikan salah satu tempat wisata sekaligus sebagai cagar budaya sejarah kota Yogyakarta yang dilestarikan sampai saat ini.

Lebih dari 200 tahun lamanya Istana Air ini ada, dan Istana ini juga sebagai lambing dari kejayaan Raja Mataram. Meski wisata ini berada di Yogyakarta, namun wisata ini sama sekali tidak memiliki arsitektur Jawa melainkan seperti bangunan ala portugis sehingga wisata ini menarik dan layak untuk dikunjungi.

Istana Air Taman Sari Yogyakarta memiliki lahan seluas 10 hektar dengan 57 bagunan didalamnya. Istana ini dahulunya menjadi tempat pemandian Putri Raja dan Permaisurinya pada zaman dahulu.

Di wisata ini, kalian akan menemukan beberapa bangunan didalamnya seperti: danau buatan, jembatan gantung, pulau buatan, kolam pemandian, kanal air, masjid, lorong bawah tanah dan bangunan lainnya yang sudah dirancang khusus oleh arsitektur dunia.

Kemegahan dari bangunan di wisata ini sangat indah, kalian yang berkunjung dapat berkeliling dan berfoto di spot-spot menarik lainnya yang terdapat di Istana Taman Sari Yogyakarta ini. Namun perlu diingat, bagi wisatawan yang berkunjung jangan pernah merusak fasilitas dan bangunan yang ada karena tempat ini merupakan cagar budaya bersejarah yang perlu dilestarikan bersama.

Lokasi Istana Air Taman sari berada di Jl. Komplek Taman Sari, Kraton, Patehan, Yogyakarta. Letak wisata ini tidak jauh dari Komplek Keraton Yogyakarta.

Istana Air Taman Sari dulunya digunakan sebagai tempat rekreasi untuk para keluarga kerajaan. Selain itu, tempat ini dulunya juga merupakan benteng pertahanan. Sehingga tempat wisata ini menjadi salah satu situs peninggalan sejarah kota Yogyakarta yang selalu ramai dipadati pengunjung setiap harinya.

Untuk harga tidak perlu khawatir karena untuk tiket memasuki Istana Air Taman Sari terbilang sangat murah yaitu sebagai berikut:

  • Wisatawan Lokal

Senin – Minggu : Rp. 5.000/per orang

  • Wisatawan Asing

Senin – Minggu : Rp. 7.000/per orang

  • Tour Guide

Senin – Minggu : Rp. 25.000/per orang + Tour Guide

Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Dengan harga tersebut kita sudah dapat puas berkeliling di Istana Air Taman Sari. Murah bukan? Untuk cendera mata juga kalian juga dapat membelinya di belakang nanti saat kalian berkeliling di Istana air tersebut. Selain itu yang tak kalah menarik kalian juga bisa mencicipi berbagai makanan khas Yogya di wisata tersebut.

Jam operasional wisata ini mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB. Disarankan kalian yang ingin berkunjung kalau bisa jangan saat weekend karena pada weekend wisata ini akan ramai dipadati wisatawan pengunjung.

Itulah tadi pembahasan mengenai wisata Istana Taman Air Yogyakarta. Jika kalian berkunjung ke kota Yogyakarta, cobalah untuk mengunjungi wisata ini di https://www.travelista.web.id/

Sewa Hiace Jakarta

Sewa Hiace Jakarta Arundina Holiday merupakan sebuah perusahaan agen perjalanan wisata di wilayah Jakarta yang telah memiliki jaringan relasi di beberapa kota besar Indonesia seperti Semarang, Jakarta, Jogjakarta dan Surabaya. Seiring dengan tumbuh besarnya minat perjalanan wisata serta kebutuhan akan kendaraan dengan kapasitas yang cukup besar serta sulit nya mendapatkan kendaraan dengan kualitas mewah dan keamanan yang telah terstandarisai, maka kami Arundina Holiday mencoba memenuhi semua kebutuhan Anda tersebut.

Yuk coba berlibur dengan sewa hiace jakarta puncak tahun ini. Bagi sebagian orang berlibur harus jauh dan tak melulu ke Puncak. Hal ini dikarenakan karena puncak memang terkadang macet dan bosan. Namun bagi anda yang tak mempunyai waktu yang cukup banyak dan terbatas soal waktu berlibur. Tak ada salahnya anda berlibur dan menetapkan puncak sebagai destinasi yang akan anda tuju

Lantaran memang puncak dekat dengan Jakarta dan objek yang ada disanapun tak kalah menarik jika akan anda kunjungi nantinya. Oleh karena nya kali ini kami akan membahas objek wisata yang bisa anda kunjungi di daerah puncak dan cocok untuk berlibur dengan putra putri anda nantinya. Sehingga memilih sewa hiace jakarta puncak admin kira akan sangat pas dan cocok.

sewa hiace jakarta

Jadi jangan sampai anda salah pilih saat akan berlibur kesini. Sehingga anda bisa berkumpul dan memiliki waktu bersama dengan putra putri anda dengan sewa hiace jakarta puncak 2019. Berikut adalah beberapa destinasi yang pas yang bisa anda kunjungi dengan sewa hiace murah jakarta ke puncak

  1. De Ranch Megamendung. Dunia koboi memang tak selamanya panas dan gersang. Mungkin itu hanya ada di bayangan akibat nonton televisi. Cobain dateng ke puncak dan rasakan sensai menikmati dunia koboi dengan sewa hiace jakarta puncak di destinasi baru ini. Pasti akan suka
  2. Taman Buah Mekarsari. Memiliki luas pekarangan dan mengajak buah hati menyipi buah dari pohon tentu menyenangkan. Tapi hal itu akan terjadi dikala kita memiliki pekarangan yang cukup luas. Lantas jika tak memiliki nya bagaimana? ajaklah mereka berlibur ke mekarsari dengan sewa hiace jakarta puncak 2019. Tak perlu menunggu lama untuk memetik dan memanen buah, cukup kesini dan nikmati sensasi memetik buah dari pohonnya. Semua tetap bisa dilakukan dengan rental hiace jakarta puncak bogor
  3. Cimory Riverside. Siapa yang tak suka meminum susu? ditambah lagi meminum susu di alam terbuka dengan sajian pemandangan yang indah dan udara yang segar. Coba saja anda berlibur ke cimory riverside cisarua. Rasakan sensasi meminum susu di alam terbuka dengan sewa hiace jakarta puncak yang nyaman dan aman
  4. Taman Safari Indonesia. Rasanya tak lengkap berlibur ke puncak tanpa mampir ke taman safari. Destinasi favorit bagi anak anak kita ini memang selalu menjadi destinasi favorit. Terlebih di akhir pekan dan liburan sekolah. Jadi jangan lupa masukkan destinasi ini untuk berlibur dengan sewa hiace jakarta puncak di tahun ini bersama keluarga anda

Jadi , kapan anda akan mulai mencoba sewa hiace jakarta puncak untuk berlibr keluarga bersama kami? kami tunggu kabar anda dengan menelpon kami. Rasakan juga sensasi berlibur menyenangkan dengan jasa rental mobil hiace untuk tujuan puncak di tahun 2019 ini. Selamat berlibur yaaa dengan keluarga

Nikmati kemudahan dalam melakukan reservasi dan pilihan unit kendaraan dengan mengakses webiste kami atau segera menghubungi kami untuk mendapatkan informasi ketersediaan unit dan harga di https://sewahiacejakarta.net/

Sewa Mobil Surabaya

Bagi anda yang berdomisili di Surabaya dan ingin bepergian jarak dekat atau jarak jauh, anda pasti memerlukan sebuah kendaraan yang nyaman. Apalagi saat bepergian, anda mengajak serta keluarga anda. Untuk mendapatkan kendaraan yang nyaman, anda dapat menyewanya di tempat yang menyediakan jasa sewa kendaraan. Tapi jangan khawatir untuk anda yang sedang mencari tempat sewa mobil Surabaya, kami hadir untuk memenuhi kebutuhan berkendara anda. Kami Okka Rent adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang travel dan penyewaan mobil.

Sewa Mobil Surabaya

Keunggulan Kami

Kami menyediakan berbagai macam mobil yang dapat anda sewa guna untuk keperluan pekerjaan atau untuk liburan bersama keluarga. Jangan ragu lagi untuk menggunakan jasa sewa mobil dari kami, karena kami selalu mengedepankan pelayanan yang terbaik untuk para pelanggan. Untuk anda yang ingin mengenal lebih jauh mengenai kami, berikut adalah keunggulan dari Okka Rent.

  1. Pelayanan 24 Jam

Kami siap untuk melayani anda selama 24 jam. Jadi anda dapat menyewa mobil di tempat kami kapan saja. Hal ini dapat memudahkan anda untuk memenuhi kebutuhan berkendara kapanpun diperlukan. Jika anda mempunyai acara pergi ke luar kota secara mendadak, anda dapat langsung menghubungi kami.

  1. Mempunyai Sistem Pelayanan Yang Mudah

Anda pasti tidak menginginkan sesuatu yang terkesan ribet, apalagi dalam urusan menyewa mobil. Kami merupakan perusahaan sewa mobil yang mempunyai sistem pelayanan yang mudah dan cepat. Jadi anda tidak perlu menunggu terlalu lama untuk menyewa sebuah mobil di tempat kami. Selain pelayanan yang mudah dan cepat, pelayanan di tempat kami juga sangat ramah.

  1. Harga Lebih Kompetitif

Kami menawarkan pelayanan terbaik dalam hal penyewaan mobil, tentunya dengan harga yang kompetitif. Jadi anda tidak perlu khawatir mengenai biaya penyewaan mobil di tempat kami. Dengan harga yang sangat kompetitif anda akan mendapatkan kenyamanan saat berkendara. Selain itu anda akan dilayani dengan tenaga yang sudah ahli dalam bidangnya.

  1. Kondisi Kendaraan Yang Bersih

Untuk anda yang sedang mencari tempat sewa mobil di Surabaya yang menyediakan mobil bersih dan harum, langsung saja hubungi Okka Rent. Mobil yang disewakan kepada pelanggan selalu dalam keadaan bersih, harum dan nyaman. Jadi saat anda menggunakan mobil dari kami, anda akan merasakan kenyamanan yang luar biasa.

  1. Memiliki Bengkel Pribadi

Untuk masalah servise kendaraan, kami sudah mempunyai bengkel pribadi. Jadi dengan adanya bengkel pribadi ini dapat memudahkan dalam hal merawat kendaraan. Jika ada kerusakan sedikitpun pada mobil, dapat langsung ditangani oleh tenaga ahli. Jadi dijamin aman dan juga nyaman saat berkendara jarak dekat maupun jarak jauh.

Kontak Okka Rent

Kami merupakan perusahaan yang bergerak di bidang travel dan penyewaan mobil di Surabaya. Jika anda sedang mencari sebuah tempat sewa mobil di Surabaya, langsung saja datang ke Jl. Gunung Anyar Jaya No. 7 , Gunung Anyar, Kota Surabaya-Jawa Timur 60294. Anda juga dapat langsung menghubungi kami di nomor 0812 5266 6966, 0878 5269 6606, 0821 4045 8822. Website: http://okkarent.co.id/

Anda bisa juga menghubungi melalui e-mail kami di transcity.mail@gmail.com . Jika anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut  mengenai Okka Rent anda dapat menghubungi kontak yang sudah tertera. Kami siap menjawab semua pertanyaan anda mengenai travel dan penyewaan kendaraan.

Untuk anda yang masih bingung dalam hal penyewaan mobil, serahkan saja semua urusan penyewaan mobil pada kami. Karena kami adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang travel dan penyewaan mobil yang sangat terpercaya.

Sewa Hiace Jogja

Cari jasa sewa mobil Toyota Hiace terbaik dan terpercaya dengan harga terjangkau di Jogja? Kami lah yang anda cari, “Happy Car” ahlinya jasa sewa Hiace Jogja. Pilihlah rental mobil Hiace terbaik di Jogja jangan hanya tergoda harga murah tapi kualitas tidak bisa dipertanggungjawabkan. Kami memberikan Hiace terbaik dengan harga terbaik pula, membuat banyak pelanggan menyukainya.

Perjalanan wisata dengan tujuan yang jauh memang membutuhkan mobil yang nyaman dan aman bagi seluruh penumpang. Jangan memaksakan menggunakan kendaraan pribadi karena alasan penghematan karena justru akan merugikan. Kelelahan dan keletihan akan anda alami jika memaksakan mengendarai kendaraan pribadi selama di Jogja, kami akan memberikan solusi terbaik bagi anda.

sewa hiace jogja

Mengapa Sebaiknya Menggunakan Mobil Rental?

Memang tidak ada salahnya melakukan penghematan dengan memutuskan menggunakan mobil pribadi. Namun bagaimana jika maksud anda berhemat malah mendatangkan bencana bagi anda dan seluruh rombongan ketika berlibur di Jogja. Resiko keamanan dan keselamatan akan mengancam anda dan rombongan selama berkendara di Jogja.

Kecapekan mengendarai mobil sendiri akan menyebabkan resiko terhadap keselamatan anda di perjalanan. Maka dari itu sebaiknya anda menggunakan mobil milik jasa sewa mobil Hiace Jogja terbaik demi keamanan dan kenyamanan. Kami akan membantu anda menciptakan perjalanan yang aman dan nyaman, sehingga liburan lebih menyenangkan.

Pilihan Mobil Yang Tepat

Ada banyak pilihan mobil yang tersedia dan bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Untuk anda dan rombongan yang ingin melakukan perjalanan wisata beramai-ramai mobil Toyota Hiace memang sangat cocok. Mobil ini memiliki banyak kelebihan sehingga sangat cocok untuk anda sewa, berikut kelebihannya:

  • Kabin Lega. Ukuran body mobil Toyota Hiace memang cukup besar jika dibandingkan dengan mobil MPV yang biasanya menjadi mobil keluarga anda. Oleh sebab itu kabinya pun lega dengan banyak seat membuat semua penumpang di dalamnya juga merasa lega, cocok untuk rombongan keluarga besar.
  • Mampu Memberi Kenyamanan. Dengan berbagai fitur kenyamanan yang menawan, mobil Toyota Hiace mampu memberikan kenyamanan kepada penumpangnya. Fitur pemutar musik, AC, tempat botol minum setiap kursi, semua memberi rasa nyaman bagi penumpang.
  • Kabin Kedap. Mobil ini memiliki kabin yang kedap, mampu meredam suara mesin yang berisik sehingga penumpang tidak terganggu. Anda dan rombongan akan nyaman menikmati perjalanan wisata di Jogja, karena tidak ada suara mesin yang mengganggu telinga.
  • Keamanan Tinggi. Fitur keamanan yang tinggi pada mobil Hiace mampu memberikan rasa aman bagi semua penumpangnya. Safety belt pada setiap kursi penumpang, akan memberikan keamanan anda dan rombongan selama berkendara di Jogja dengan Hiace.
  • Bagasi Luas. Rombongan yang beranggotakan banyak orang tentu memiliki barang bawaan yang banyak pula, apalagi akan pergi berwisata. Mobil ini cocok untuk itu, karena memiliki bagasi yang luas bisa menyimpan semua barang bawaan para penumpangnya.

Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki mobil ini, memang sepantasnya mobil Toyota Hiaca dijadikan mobil wisata rombongan anda di Jogja. Kami menawarkan armada mobil Hiace terbaik dengan kenyamanan yang akan membuat liburan ada semakin berkesan. Tersedia berbagai fasilitas menarik bagi pelanggan yang menggunakan jasa kami sewa Hiace Jogja

Kelebihan Jasa Sewa Hiace Jogja

Banyak kelebihan kami sebagai jasa sewa Hiace Jogja terbaik dan terpercaya, anda bisa merasakannya jika memutuskan menggunakan jasa kami. Dengan kelebihan-kelebihan yang kami miliki tidak berlebihan jika kami dijadikan jasa sewa terbaik di Jogja. Berikut kelebihan-kelebihan yang kami miliki:

  1. Banyak Pilihan Armada

Jasa sewa Hiace Jogja menyediakan banyak pilihan armada yang tersedia untuk segala kebutuhan anda, yang  bisa dipilih sesuai kebutuhan. Anda bisa memilih salah satu armada yang kami miliki untuk memenuhi kebutuhan alat transportasi wisata anda dan rombongan

  1. Banyak Pilihan Paket Sewa

Selain banyak armada mobil, kami juga memiliki banyak pilihan paket sewa mobil Hiace Jogja dengan penawaran terbaik bagi anda. Pilihan paket bisa anda pilih sesuai budget yang anda sediakan, paket terbaik adalah mobil plus driver dan BBM. Hal itu karena anda tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan lagi.

  1. Driver Yang Ramah Adalah Guide Yang Baik

Kami juga menyediakan driver yang akan melayani anda dengan ramah dan professional yang sekaligus bisa menjadi tour guide terbaik. Driver kami berpengalaman di bidang wisata, sehingga hafal seluk beluk wisata di Jogja dan bisa menerangkan dengan baik kepada anda.

  1. Penawaran Harga Terbaik

Memilih mobil Hiace di Happy Car adalah keputusan yang tepat untuk tujuan penghematan budget anda. Hal itu karena kami memiliki penawaran harga terbaik di kelasnya, bandingkan harga yang kami tawarkan dengan kualitas yang kami berikan. Anda tidak akan menyesal telah memilih kami sebagai partner perjalanan anda di Jogja.

  1. Semua Armada Siap Untuk Digunakan

Kapan pun anda memesan dan ingin menggunakan maka armada kami selalu dalam keadaan siap digunakan. Dengan armada mobil yang terawat, bersih dan wangi akan membuat perjalanan semakin nyaman dan menyenangkan.

Oleh karena kelebihan-kelebihan yang kami miliki itulah, kami menawarkan diri untuk memenuhi kebutuhan transportasi liburan anda. Kami menawarkan armada mobil terbaik dengan harga terbaik yang akan membuat liburan anda menyenangkan. Happy Car juga menyediakan driver terbaik untuk membantu segala kebutuhan perjalanan anda di Jogja.

Segera Hubungi Kami!

Kelebihan-kelebihan di atas, proses pemesanan yang mudah, syarat mudah, harga murah membuat kami memiliki banyak pelanggan. Jadi, segera hubungi kami dan lakukan booking armada mobil Hiace sekarang juga agar tidak kehabisan. Hubungi kontak Happy Car sewa Hiace Jogja dan dapatkan mobil Hiace dengan penawaran terbaik dari rentak terpercaya. https://sewa-hiacejogja.com/

Paket Tour Jogja

Sempatkan waktu sehari untuk jelajahi Jogja yuk! Tak perlu galau tak perlu risau. Kamu bisa lepaskan penatmu dengan menjelajahi Jogja dalam satu hari. Bingung kemana saja agar lebih efisien waktu? Hubungi kami saja. Mataram Travel memberikan penawaran paket wisata Jogja 1 hari untuk Anda yang tidak begitu banyak mempunyai waktu senggang namun butuh refreshing.

Jogja yang dikenal mempunyai segudang destinasi wisata menarik memang layak untuk dilirik. Ada apa saja di Jogja? Ada banyak. Ada wisata sejarah, wisata alam, wisata budaya, wisata edukasi, wisata belanja, wisata adeventure, hingga wisata kuliner dengan santapan menggoyang lidah.

Tentunya seharian di Jogja Anda akan ditemani oleh tim kami yang sudah profesional mengantarkan Anda dan memberikan wawasan wisata. Sajian wisata Jogja akan menjadi pengalaman seru dan menarik dengan merasakan sensasi keliling Jogja sehari. Dalam paket one day tour Jogja, Anda bisa memilih paket selanjutnya yang bisa disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan berwisata Anda. Bersiaplah mendapatkan pengalaman tak terlupa dan keuntungan menarik dari Mataram Travel.

paket wisata jogja

Untungnya Memilih Mataram Tour and Travel itu Beragam!

  1. Free Pick and Drop Back

Mataram Tour and Travel siap menjadi partner Anda selama jelajah kota Jogja. Tidak hanya itu, kami juga memberikan layanan antar jemput gratis dari bandara, hotel di Jogja, stasiun dan dimanapun Anda berada.

  1. No Hidden Cost

Harga yang tertera pada paket wisata di website ini merupakan harga jujur dan transparan. Kami telah mengkalkulasi dengan baik kebutuhan wisata yang akan Anda peroleh dari memilih ppaket wisata Jogja 1 hari.

  1. Include

Paket wisata Jogja sehari ini sudah meliputi tiket masuk wisata dan asuransi, mobil atau armada AC plus BBM, driver profesional, parkir, dan air mineral. Namun belum termasuk makan, penginapan, tiket pesawat pulang-pergi/kereta.

Hubungi Kami!

Jangan sungkan untuk menghubungi kami karena kami siap memberikan layanan konsultasi secara gratis. Anda juga dapat berkonsultasi perihal paket wisata lainnya, informasi mengenai penginapan/hotel murah di Jogja, hotel dekat Malioboro, dan lainnya.

Kami tunggu kehadirannya di Jogja!

Sewa Mobil Banyuwangi

Anda yang berkunjung ke website ini pasti sedang mencari kata kunci yang Anda ketikan yaitu sewa mobil di Banyuwangi! Benar, halaman ini akan membantu Anda memberikan solusi asyik untuk Anda yang membutuhkan sewa mobil Banyuwangi. Baru pertama kali ke Banyuwangi atau sudah sekian kalinya? Jika Anda baru pertama kali ke Banyuwangi, kami ucapkan selamat datang dan selamat menikmati kota sejuta kenangan ini.

Banyuwangi Sebagai daerah yang berada di ujung paling timur Pulau Jawa, setiap harinya Banyuwangi merupakan daerah pertama yang disinari matahari.

Tak heran jika Banyuwangi kemudian dijuluki sebagai The Sunrise of Java, yang juga menjadi tagline kota ini.. Namun tak perlu risau, Berdikari Rent siap menjadi sahabat terbaik Anda untuk mengelilingi kota Pisang ini.

sewa-rental-mobil-banyuwangi

Sebelum Anda memutuskan untuk sewa mobil di kami, banyak pertimbangan yang mungkin Anda pikirkan, jadi mari kita pecahkan bersama.

Sewa Mobil di Berdikari Rent Lepas Kunci atau dengan Driver?

Penting untuk kami jelaskan, Berdikari Rent merupakan jasa sewa mobil di Banyuwangi dengan driver alias tidak lepas kunci. Kami memberikan kenyamanan ini agar Anda lebih leluasa menikmati indahnya Banyuwangi tanpa harus menyetir sendiri. Belum lagi jika Anda baru pertama kali ke Banyuwangi, mungkin Anda akan kebingunan baik dalam medan jalan ataupun menuju ke wisata terdekat. Banyuwangi tidak hanya ada Prambanan saja atau Malioboro, Banyuwangi memiliki banyak tempat wisata indah untuk Anda kunjungi.

Untungnya Anda pilih kami, Anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan untuk BBM dan membayar driver. Karena pilihan sewa mobil Anda sudah termasuk BBM dan driver kami. Praktis bukan?

Ada Apa Saja Kendaraan yang Ada di Berdikari Rent?

Jawabannya ada banyak. Tinggal menyesuaikan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Jika Anda berlibur di Banyuwangi bersama keluarga saja, Anda cukup menyewa family car seperti sewa mobil Avanza, sewa mobil Innova, sewa mobil Fortuner, dan sejenisnya yang memiliki jumlah seat maksimal 7 penumpang. Namun jika Anda liburan bersama dengan rombongan, maka Anda bisa memilih untuk sewa mobil Hiace Banyuwangi, sewa Elf Long/Short, bahkan sewa bus.

Lebih-lebih untuk Anda yang mungkin memiliki kebutuhan atau keperluan bersama pejabat penting atau pernikahan, Anda bisa sewa mobil Alphard atau sewa mobil Camry untuk solusinya. Semua armada yang Anda butuhkan tersedia di garasi kami.

Adakah Layanan Paket Wisata?

Tentu. Kami menyediakan berbagai macam paket wisata yang sudah meliputi berbagai macam paket lainnya. Anda tidak usah repot lagi memilih armada, tidak kereotan booking hotel, bahkan memikirkan budget masuk lokasi wisata dan biaya makannya. Kami sudah merangkumnya dalam satu paket wisata yang bisa Anda nikmati. Bahkan untuk Anda yang ingin honeymoon, kami juga menyediakan paket honeymoon Banyuwangi spesial untuk Anda. Selain paket honeymoon, paket wisata yang bisa Anda nikmati lainnya ada paket wisata sehari, paket wisata 2 hari 1 malam hingga paket wisata 5 hari 1 malam.

Kami membebaskan Anda untuk memilih apa kebutuhan Anda di Banyuwangi. Kunjungan, wisuda, pernikahan, liburan sekalipun, kami siap melayani dengan senang hati, berikut pada armada-armada berkualitas di garasi kami yang bisa menjadi rekan liburan Anda selama di kota Yogyakarta ini. Lalu kapan Anda ingin singgah ke kota budaya dan sejuta kenangan ini? Hubungi kami segera!